Irma Lismayani

Duta Rumah Belajar

Prov. Sulawesi Tenggara

Guru Idola

Sang Pujangga

Senin, 23 November 2020

TIGA DUTA RUMAH BELAJAR RAIH APRESIASI GURU INSPIRATIF DAN DEDIKATIF

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, sebagai apresiasi bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus memberikan apresiasi bagi guru dan kepala sekolah SMA, SMK, dan satuan Pendidikan Khusus yang berlangsung di Hotel Milenium Jakarta Pusat pada hari Senin sd Selasa, 23 sd 24 November 2020.

Pada even apresiasi guru dan kepala sekolah dedikatif, inovatif dan inspiratif Dikmen dan Diksus tahun 2020 tersebut, tiga Duta Rumah Belajar yang juga guru SMK meraih apresiasi dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus. 

Rachmad Effendi Teguh Santoso, M.Pd, Duta Rumah Belajar 2018 Provinsi Jawa Timur juga guru SMK Negeri 2 Trenggalek meraih apresiasi sebagai terbaik 3 guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Inspiratif.

Dolfanweik Hukom, S.Pd, Duta Rumah Belajar 2018 Provinsi Papua Barat  juga guru SMK Kesehatan Terpadu Manokwari meraih apresiasi terbaik 4 guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dedikatif.

Luh Eka Yanthi, S,Pd, M.Pd, Duta Rumah Belajar 2019 Provinsi Bali juga guru SMK Negeri 3 Singaraja meraih apresiasi sebagai terbaik 2 guru inspiratif  Sekolah Luar Biasa (SLB)/Sekolah Penyelenggara Pendidikan Inklusif (SPPI)


Ketiga duta rumah belajar ini adalah guru-guru dengan segudang prestasi dan menjadi inspiratif bagi banyak orang melalui kiprah, dedikasi dan karyanya selama ini untuk kemajuan pendidikan. 

Bersama Bapak Dirjen Pendidikan Menengah Khusus (Dikmensus)

“Aaaa...saya kehabisan kata..terimakasih atas segala doa dan support rekan semua, bukti nyata bahwa Duta Rumah Belajar membuka kesempata kita semua utk terus berkarya, jujur saya bisa berdiri disini berkat segala ilmu yg diberikan Pusdatin, pelatihan pembuatan multimedia interaktif mengantarkan saya menjadi juara 2 guru inspiratif dikategori SLB dan SPPI. Saya yakin dan percaya semua punya kesempatan yg sama hanya tentang waktu saja....terimakasih..terimakasih..terimakasih” demikian disampaikan ibu Eka Yanti dengan penuh haru.

Ungkapan bahagia juga disampaikan oleh ibu Dolfanweik Hukom “Terima Kasih banyak  Bapak Ibu..Ini berkat Rumah Belajar.. Bisa menjadi Terbaik 4 ini bagi saya pencapaian luar biasa, dan semua berawal dr Rumah Belajar.”

Hal senada dituturkan oleh bapak Rachmad Effendi "Saya sangat berbangga bisa menjadi keluarga besar Rumah Belajar, ini merupakan anugerah dan keajaiban buat saya. Semua amanah yang telah kami terima tidak lepas dari doa serta dukungan bapak ibu semua. Disini saya mendapatkan banyak saudara yang saling support, mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman. Rumah Belajar telah membuka jalan berbagi dengan para pendidik tak terbatas oleh ruang dan waktu dan membuka ruang rejeki yang kadang tidak saya sangka seperti saat ini. Terima kasih Rumah Belajar."

Selamat buat rekan-rekan Duta Rumah Belajar. Kalian adalah guru-guru terbaik yang dimiliki Indonesia. Terus menebar inspirasi bagi banyak orang dan terus berdedikasi untuk negeri. 

Bersama Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 
(GTK Kemdikbud)

12 komentar:

Pesan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Alamat

Jalan Mekar Jaya No.1, Kadia, Kota Kendari
Provinsi Sulawesi Tenggara 93115

Telepon

+(62) 81234 567

Website

www.irmalismayani.id