Irma Lismayani

Duta Rumah Belajar

Prov. Sulawesi Tenggara

Guru Idola

Sang Pujangga

Rabu, 17 November 2021

FINALIS 5 BESAR DUTA RUMAH BELAJAR SULAWESI TENGGARA TAHUN 2021

Setelah melewati rangkaian panjang Pembatik 2021 sejak bulan Juli hingga November 2021 dengan 4 level (Literasi TIK, Implementasi TIK, Kreasi TIK, Berbagi TIK), akhirnya pada tanggal 17 November 2021 Pukul 20.56 WIB diumumkan secara resmi finalis 5 besar Duta Rumah Belajar Tahun 2021 melalui surat pengumuman oleh Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Pusdatin Kemendikbudristek). 

Finalis 5 besar ini sebelumnya telah melalui level 4 PembaTIK yaitu berbagi TIK di bulan Oktober - November 2021 bersama 30 sahabat Rumah Belajar. Di level 4 para sahabat harus menyelesaikan tugas Vlog, Blog dan sosialisasi tatap muka/tatap maya yang semuanya harus terdokumentasi dan dituliskan di blog. Ditengah padatnya aktivitas para sahabat, saya salut luar biasa dengan komitmen mereka untuk menyelesaikan tugas. Mereka adalah aset guru terbaik yang dimiliki Indonesia dan telah menjadi keluarga besar Pusdatin Kemendikbudristek. Namun harus ada 5 besar yang akan mewakili setiap provinsi untuk menjadi finalis Duta rumah belajar 2021 sehingga terpilihlah 5 finalis. 

Untuk Sulawesi Tenggara, Berikut finalis 5 besar Duta Rumah Belajar 2021. Yuk simak praktik baik pembelajaran yang telah mereka lakukan bersama Rumah Belajar. 


1. Nardis, M.Pd

2. Shadaqal Abrar, S.Pd via youtube https://www.youtube.com/watch?v=mbUIyOK0wQ0


3. Ilham, S.Pd.,Gr
4. Honayapto, S.Pd

5. Lia Nur Isnaini, S.Pd

Selamat kepada para Finalis, Terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara. 

Sahabat Rumah Belajar yang belum terpilih tetap semangat, bapak ibu guru sahabat sudah menjadi keluarga besar Pusdatin Kemendikbudristek yang tetap akan bersama-sama berkolaborasi dalam bersumbangsih bagi kemajuan pendidikan negeri. 


Hormat Kami
Tutor PembaTIK Sulawesi Tenggara













2 komentar:

  1. MasyaAllah 🤩
    Terima kasih Bu Duta.
    Mohon arahan dan bimbingannya selalu 🙏🙏🙏💪💪💪😇

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus berjuang, belajar dan berkolaboarasi sahabat...sukses selalu yah

      Hapus

Pesan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Alamat

Jalan Mekar Jaya No.1, Kadia, Kota Kendari
Provinsi Sulawesi Tenggara 93115

Telepon

+(62) 81234 567

Website

www.irmalismayani.id