EDUGAME, BELAJAR DARING TAK LAGI BORING

by - Desember 01, 2020

Portal Rumah Belajar

Halo Sahabat Rumah Belajar

Dalam pencapaian 9 tahun Rumah Belajar, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Rumah Belajar, 15 Juli 2020 yang lalu, Rumah Belajar merilis sebuah fitur baru yaitu Fitur Edugame!

Fitur ini menyediakan beragam game interaktif yang dapat dimanfaatkan oleh siswa baik secara mandiri maupun dengan bimbingan guru atau orang tua. Permainan yang disediakan telah dirancang untuk membantu siswa memahami konsep dasar dari materi yang disajikan. Ada berbagai macam game yang bisa dicoba yang tentunya mengasah otak kita saat bermain. Dengan fitur ini, siswa dapat bermain sambil belajar atau belajar sambil bermain dan yang pastinya belajar menjadi lebih asyik dan menyenangkan. 


Contoh Edugame yang tersedia di Rumah Belajar 

Topik           : Bumi Sebagai Ruang Kehidupan

Jenjang        : Kelas VI SD

Pengunggah: Deni Ranoptri

Benda-benda angkasa luar tentunya tidak dapat berbicara. Namun, seandainya mereka dapat berbicara, inilah jawaban mereka atas pertanyaan #SahabatRumahBelajar

Kita akan memulai untuk mengetahui rahasia salah satu di antaranya dengan bermain sambil belajar secara interaktif menggunakan fitur Sumber Belajar di Rumah Belajar

Sahabat Rumah Belajar bisa langsung klik tautan di bawah:

https://sumber.belajar.kemdikbud.go.id/...

Yuk, coba sekarang 

Sahabat juga bisa mencoba Edugame lainnya yang tak kalah menarik dan tentunya edukatif dengan mengklik tautan berikut :

https://belajar.kemdikbud.go.id/edugame

SELAMAT BERMAIN SAMBIL BELAJAR YAH...

BELAJAR DARING KINI TAK LAGI BORING

SUMBER : RUMAH BELAJAR KEMDIKBUD

You May Also Like

1 komentar

  1. Legal online sports activities betting launched in Kansas on July 1, 2022. There’s by no means been a extra essential time to elucidate the information, cherish evidence-based information and to showcase the most recent scientific, technological and engineering breakthroughs. Cosmos is printed by The Royal Institution of Australia, a charity devoted to connecting folks with the world of science. Financial contributions, nonetheless massive or small, help us present access to trusted science information at a time when the world needs it 로스트아크 most.

    BalasHapus